Hal yang menjadi tujuan hecker

Gambar.1.hacker.


Brilyinfo>>Dalam kehidupan nyata kita sering mendengar istilah begal. Atau dalam istilah dunia komputer sering kita sebut dengan hacker. Saya beranggapan bahwa begal dan becker itu sama,hanya saja tempat mereka beroperasi yang membuat itu beda

Kegiatan yang dilakkan oleh hacker sebenarnya tujuannya satu, mendapatkan profit atau keuntungan dari kegiatan hack yang mereka lakukan. Sejarah mencatat setiap tahunnya pencurian oleh para hacker kerap terjadi bahkan sudah dimulai sebelum ada komputer.

Hacking adalah sebuah kegiatan untuk memasuki sistem melalui sistem operasional lain yang dijalankan dan dibuat oleh Hacker. Tujuanya untuk mencari hole/bugs pada sistem yang akan dimasuki dan mendapatkan keuntungan dari sistem yang berhasil mereka bobol.

Seringkali, hacker tidak main-main dalam menjalankan aksinya. Sejarah mencatat bahwa hacker bisa hack siapa saja dan keuntungan yang mereka dapatkan sangat fantastis jumlahnya. Bisa mencapai ratusan juta bahkan milyaran.

Dengan keahlian mengelola perangkat komputer hacker bisa meretas apapun yang dia inginkan. Apalagi di era digital seperti ini tentu kalian harus berhati hati serta tidak sembarangan membuka situs. Karena bisa jadi itu adalah sebuah situs yang di kelola oleh hacker.

Komentar