8 Aplikasi Canggih Yang Bisa Membuat Smartphone Makin Canggih


Gambar.1Smartphone Canggih

Angkasa>>Kecanggihan smartphone saat ini tidak lepas dari peran penting sebuah aplikasi.
Kalau kita telusuri dan telusuri yang canggih bukan lah smartphone melainkan aplikasi yang ada di dalam smartphone,

Nah,kali ini saya akan membagikan informasi tentang aplikasi tercanggih yang harus kalian miliki supaya smartphone kalian semakin canggih. Langsung aja simak aplikasi berikut ini.

1. InkWire
Aplikasi Inkwire adalah sebuah aplikasi Android yang mempunyai fungsi untuk melakukan screencasedari satu Android ke Android lain. Dengan aplikasi ini, Android kamu mampu menangkap semua tampilan layar Android lain yang sedang aktif dan melihatnya di Android kamu secara real-time.

Aplikasi ini juga berguna, misalnya, teman kamu tidak tahu cara membuat akun Facebook, dengan Inkwire kamu bisa menjelaskan kepada dia secara terperinci serta dilengkapi panduannya melalui aplikasi screencase tersebut.

2. Shouter
Jika kamu salah satu orang yang sibuk dengan pekerjaan harian dan jarang sekali membuka Android untuk melihat pesan di BBM, Facebook, dan lainnya, maka Shouter adalah jawabannya. Dengan bantuan aplikasi ini, semua pesan dan notifikasi yang muncul di Android kamu akan otomatis dibacakan dalam bentuk suara.

Jadi, kamu tidak perlu repot-repot untuk membuka dan membaca pesan sendiri karena aplikasi ini sudah bisa membacakan notifikasi BBM, Facebook, atau bahkan notifikasi game sekalipun. Dengan adanya aplikasi ini, kamu serasa mempunyai seorang asisten yang selalu memberi kamu kabar.

3. CamFind
Selanjutnya adalah aplikasi canggih bernama CamFind yang mampu mencari informasi mengenai sebuah item atau benda fisik apa pun. Cara kerjanya kamu hanya perlu memotret sebuah item yang ingin kamu cari informasinya, dan selanjutnya aplikasi ini akan otomatis menampilkan informasinya berupa gambar, artikel, hingga situs yang terkait dengan apa yang kamu potret tadi.

4. SayIt
Buat kamu yang lagi nyantai dan pengen mendengar berita atau informasi di internet tanpa harus membacanya, kamu bisa meminta bantuan aplikasi SayIt ini. Aplikasi ini akan membacakan setiap teks yang kamu seleksi mulai dari artikel hingga sebuah halaman web sekalipun.

5. InstaDict
Pernahkah kamu kesulitan untuk mengetahui arti atau terjemahan dari sebuah bahasa asing? InstaDict akan dengan cepat memberikan solusinya. Pada dasarnya, InstaDict adalah aplikasi kamus elektronik namun sedikit berbeda dengan aplikasi kamus lainnya.

Canggihnya dari aplikasi ini adalah selain menerjemahkan bahasa asing seperti Inggris, Jerman, dan lain-lainnya, InstaDict juga mampu menerjemahkan bahasa kekinian hingga bahasa alay sekalipun. Uniknya lagi, aplikasi ini bisa dijalankan tanpa koneksi internet.

6. EVA Facial Mouse
EVA Facial Mouse adalah aplikasi canggih yang dapat mengontrol smartphone Android kamu tanpa perlu menyentuhnya. Aplikasi ini pada dasarnya akan menangkap setiaap gerakan wajah pengguna pada kamera depan yang gunanya untuk mengontrol pointer yang tampil di layar smartphone. Aplikasi ini dikembangkan dengan tujuan untuk mempermudah pengguna yang mengalami keterbatasan fisik, tetapi jika kamu mau mencobanya juga boleh kok.

7. Easy Selfie
Buat kamu yang suka foto-foto tapi malu meminta orang buat fotoin kamu, maka bisa minta bantuan aplikasi Easy Selfie. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengambil foto dari jarak jauh tanpa harus repot-repotmenggunakan timer. Cara kerjanya adalah tinggal mengatakan Selfie, Shoot, atau bahkan bertepuk tangan dan aplikasi ini akan otomatis mengambil gambar. Cukup mudah bukan?

8. IR Universal Remote
Aplikasi canggih yang terakhir adalah IR Universal Remote di mana dengan aplikasi ini, kamu sudah bisa mengontrol TV, Radio, Speaker, dan AC hanya melalui sebuah smartphone Android kamu. Kebayang kan? Kamu bisa ngerjain teman temen kamu.

Itulah delapan aplikasi canggih yang bisa kalian nikmati di dalam smartphone kalian.

Baca lainya>>>
>>6 Aplikasi Super Canggih Yang Tidak Pernah Ada Di Play Store
>>5 Aplikasi Yang Tidak Terdaftar Di Play Store
>>Cara Memperkuat sigyal hanya butuh waktu 1 menit

<<Back home<<>>or next>>

Komentar