5 Aplikasi Canggih Yang Tidak Ada Di Google Play Store

Gambar.1.android.

Brilyinfo>>Aplikasi adalah alat paling penting di dunia smartphone tanpa aplikasi mungkin smartphone tidak akan pernah berfungsi sebagai mana mestinya.
Hari ini sudah sangat banyak aplikasi yang menyuguhkan kemanjaan bagi para penjalan_nya.

Sepeti yang kita ketahui sekarang jika kita ingin memanggil jasa ojek tidak perlu lagi harus berjalan menuju pangkalan ojek, kita hanya tinggal duduk manis di depan rumah sambil meminum kopi atau teh pun sudah bisa memesan jasa ojek online atau yang biasa di kenal dengan Gojek/Gober.

Di dalam Google play store besutan dari Google ini banyak sekali atau bahkan jutaan aplikasi yang bisa di install secara Gratis.
Tapi ada juga loh, aplikasi yang tidak tersedia di Google Play Store, karena kecanggihan_nya yang sangat di luar batas sehingga bisa merugikan aplikasi lain.

Berikut ini adalah aplikasi yang tidak pernah kamu temukan di Google Play Store.

1. Lucky Patcher.
Aplikasi ini menjadi salah satu yang di larang oleh Google Play Store untuk di operasikan, karena dengan aplikasi ini anda bisa merubah sistem aplikasi yang awalnya berbayar menjadi tidak berbayar,bisa menghapus iklan dari Google, dan masih banyak lagi yang bisa di kerahkan oleh aplikasi ini. Aplikasi ini adalah salah satu incaran seorang gamer karena kelebihan yang ia miliki.

2. TubeMate YouTub Downloader
Mungkin aplikasi ini sudah tidak asing lagi bagi seorang yang suka menonton Youtube. Pernahkan di benakmu berfikir untuk mendownload video tersebut.
Nah, TubeMate membantumu untuk melakukan hal tersebut, di mana kamu bisa mendownload video video Youtube dengan sesuka hati serta kecepatan yang sangat tinggi.

Meski sempat populer di kalangan pengguna android, aplikasi untuk mendownload video dari Youtube ini langsung di blokir oleh pihak Google.

Tools seperti ini memang sudah di larang oleh pihak Youtube dari dulu, maka dari itu Google memblokir aplikasi yang di pergunakan untuk mendownload Youtube karena telah melanggar aturan yang di perlakukan oleh pihak Youtube .

3. Wi-fi Kill.
Aplikasi yang satu ini menjadi incaran bagi orang orang jahil pasalnya aplikasi ini bisa membunuh Wi-fi orang di sekitar kita selagi masih terkoneksi satu jaringan. Sangat hebat bukan aplikasi ini.


4. Fildo
Pernah menggunakan JOOX Music atau Spotify sebelumnya? Jika iya, sudah pasti kamu akan merasa kesal karena memiliki akses yang terbatas jika tidak berlangganan atau menjadi member premium.

Kalau kamu mencari aplikasi untuk mengakses dan mendownload musik secara gratis di android, mungkin aplikasi bernama Fildo ini merupakan sebuah pilihan yang tepat untuk kamu gunakan.Tersedia jutaan musik yang dapat kamu dengarkan dan download secara cuma-cuma dari berbagai konten musik di internet. So, tunggu apalagi? Buruan download aplikasinya di smartphone androidmu.

5. Pasar Malam (Android Market)
Serupa dengan Google Play Store, tapi bedanya di Pasar Malam ini kamu bisa mendownload aplikasi terlarang yang mungkin tidak tersedia pada aplikasi Android Market besutan Google itu.

Beberapa aplikasi canggih yang bisa kamu temukan dari aplikasi ini misalnya seperti; Root Tools, Transdroid, dan berbagai aplikasi keren lainnya yang tidak ada di Google Play Store.


Baca juga:
>>Cara Mencegah Dan Mengatasi Smartphone Cepet Panas
>>Cara Memperkuat Sigyal Jaringan Hanya Butuh Waktu Satu Menit
>>Cara Memperbaiki Sd Card/Memory Eksternal Yang Rusak

<<back home<<>>or next>>



Komentar

Posting Komentar