6 Aplikasi Super Canggih Yang Tidak Pernah Ada Di Play Store (part 2)

Gambar.1.aplikasi

Brilyinfo>>>Aplikasi sudah menjadi kebutuhan pokok smartphone android maupun ios, tanpa ada aplikasi perangkat smartphone mungkin tidak akan pernah bisa beroperasi.
Dengan aplikasi kalian bisa menjelajahi dunia walaupun tidak secara langsung. Banyak sekali aplikasi yang disuguhkan oleh Google Play store tapi ada juga loh aplikasi yang tidak bisa anda temukan di Play store. Berikut ini enam aplikasi yang tidak ada di play store,

1. Popcorn Time
Buat kamu yang hobi nonton film Box Office di smartphone android, mungkin dengan aplikasi ini kamu bisa menonton apapun yang kamu suka hanya dengan satu  aplikasi tersebut, di aplikasi ini pun sangat banyak, pilihan yang bisa dinikmati untuk  ditonton, atau terlengkap. Buat yang hobi nonton mungkin aplikasi ini sudah tidak asing lagi. Buruan download tunggu apalagi

2. Mobdro
Aplikasi android terlarang yang wajib kamu coba berikutnya yaitu Mobdro. Mungkin namanya terdengar aneh di telingamu bukan.

Namun apalah arti nama, yang terpenting aplikasi ini bisa memberikan layanan streaming film acara TV, dokumenter, olahraga, dan konten lainnya secara gratis.

Di kebanyakan aplikasi untuk nonton film dan serial TV, tentu kamu harus memilih episode atau film yang ingin ditonton. Namun dengan Mobdro tidak begitu, kamu hanya perlu memilih saluran sehingga ia akan menampilkan episode tersebut tanpa secara nonstop.

3. Media River
Bisa dibilang kalau aplikasi terlarang android yang satu ini mempunyai fitur yang cukup komplit dan bermanfaat bagi penggunanya.

Bagaimana tidak, melalui aplikasi ini kamu bisa mendownload lagu, buku, aplikasi android, dan wallpaper langsung dari android kamu secara mudah dan cepat.

4. Superuser
Buat kamu yang pernah melakukan akses root terhadap ponsel android sebelumnya, mungkin tidak akan asing lagi dengan aplikasi yang satu ini.

Superuser sendiri merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkanmu untuk memiliki kewenangangan kepada aplikasi atau user biasa yang meminta hak atau kewenangan sebagai “root” atau “superuser do“.

Maksudnya, aplikasi ini berfungsi sebagai pengontrol pemberian kewenangan superuser, misalnya ketika kamu menggunakan aplikasi ES File Explorer dan aplikasi root lainnya.

5. Blackmart Alpha
Mirip dengan Google Play Store, namun bedanya aplikasi ini menyediakan aplikasi atau game secara full version tanpa perlu membayarnya alias gratis.

Menariknya lagi, kamu tidak perlu membuat email atau melakukan pendaftaran terlebih dahulu agar bisa mendownload aplikasi dari Blackmart. Tinggal install aplikasi ini di ponselmu, dan kamu bisa dengan leluasa mendapatkan aplikasi android berbayarsecara gratis. Keren kan?

6. Xmodgames
Bagi para gamer yang suka bermain game Clash of Clans, aplikasi terlarang android bernama Xmodgames ini mungkin wajib hukumnya untuk didownload.

Aplikasi ini sendiri memiliki kegunaan untuk mempermudah jalannya permainan. Cara kerjanya bukan seperti cheat yang tentu saja akan merugikan orang banyak.

Untuk game COC sendiri, aplikasi ini sangat membantu untuk para Clasheryang sibuk berkerja namun tetap bisa memantau desa dan juga menyerang desa dengan bantuan tools ini. Dijamin gak bakalan kalah lagi deh!

Tidak hanya COC saja, masih banyak game yang didukung oleh Xmodgames, misalnya seperti Minecraft PE, Agar.io, 8 Ball Pool, Subway Surfer, Clash of King, dan masih banyak lagi.

Baca juga>>
>>Aplikasi Canggih Yang Tidak Ada Di Play Store Part 1
>>Cara Memperbaiki Dan Mencegah Smartphone Cepet Panas

<<back home<<__>>or next>>


Komentar